Blogger Widgets

Kamis, 12 November 2015

Tentang

Blog ini adalah blog yang dikelola oleh saya sendiri Siti Cintokosari yang sering dipanggil Cintoko, Cinto ataupun Sari. saya memberi nama blog ini 'Cinto's World'.

Sebenarnya saya sudah lama tidak bermain blog, setelah sekian lama tidak aktif di dunia Blogging, saya memutuskan untuk menghidupkan kembali blog yang sudah lama sekali tak dibuka ini.

Di sini, saya akan memposting berbagai artikel dengan berbagai topik sesuai dengan yang saya inginkan, sesuai dengan nama blog ini Cinto's World, jadi di sini dunia ku. saya akan memposting dan berbagi artikel, gambar, dan pengetahuan yang saya bisa dan saya mampu.

saya akan sangat senang hati, jika sobat ingin berpartisipasi meramaikan blog saya. selama blog ini masih bermanfaat.

semoga blog ini bermanfaat sekali, bukan bermanfaat aja buat pembaca :)

Salam
Cintokosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar